Fania Melinda Fasih, Mahasiswa FH Unpas Runner Up Asia Regional CLE Pre Mock Trial

15 Dec 2020 | Berita Hukum UNPAS | 0 comments

Berita baik datang dari salah satu Mahasiswa FH Unpas, Fania Melinda Fasih Mahasiswa Semester V di FH Unpas ini menjadi Juara 2 Asia Regional CLE Pre Mock Trial yang diselenggarakan oleh BABSEACLE.

CLE mock pre trial hearing adalah event tahunan yang diselenggarakan oleh BABSEACLE untuk para mahasiswa hukum di wilayah asia.

Workshop Pre Mock Trial ini diikuti oleh perwakilan dari 7 Negara di Asia diantaranya Indonesia, Singapura, Myanmar, Laos, Nepal, Bangladesh, dan Vietnam. Kegiatan ini berlangsung 17 Oktober hingga 15 November 2020 yang kemudian dilanjutkan pada 21-22 November dalam workshop yang diikuti oleh seluruh negara peserta dan dilanjutkan pada tanggal 28 November (Round 1-penyisihan untuk masuk semifinal), 29 November (Semi final), dan 5 Desember (Final).

Dalam acara ini, BABSEACLE bekerjasama dengan beberapa partner yang diantaranya seperti berbagai firma hukum dari beberapa negara seperti Amerika dan Australia.

Berita lainnya: https://pasjabar.com/2020/12/12/fania-mahasiswi-fh-unpas-juara-2-asia-regional-cle-mock-pre-trial-hearing-event/

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.

Chat via WhatsApp