Valda, Mahasiswa FH Unpas Juara 1 Asia Mock Pre-Trial Event

15 Dec 2020 | Berita Hukum UNPAS | 0 comments

Dalam sebuah event, FH Unpas telah dibanggakan oleh dua Mahasiswanya. Setelah dikabarkan Fania menjadi juara 2 Asia Pre-Trial Mock Event, pada berita kali ini dengan bangga FH Unpas mengucapkan selamat kepada Valda Zahirra Sidqi yang telah menjadi juara 1 di event yang diselenggarakan oleh BABSEACLE ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, CLE mock pre trial hearing adalah event tahunan yang diselenggarakan oleh BABSEACLE untuk para mahasiswa hukum di wilayah asia dan pada tahun ini diikuti oleh 7 negara yakni Indonesia, Myanmar, Laos, Singapura, Vietnam, Nepal, dan Bangladesh.

Lomba ini merupakan program dari BABSEACLE (Bridges Across Borders Southeast Asia Community Legal Education) yang merupakan Organisasi Internasional yang concern dalam akses keadilan (access to justice), organisasi pendidikan hukum, dan berfokus pada pengembangan kapasitas hukum berorientasi etika dan pemberdayaan masyarakat. Dalam program ini, BABSEACLE juga bekerja sama dengan law firm di Australia dan US.

Sebelumnya Valda juga pernah mengikuti workshop Internasional Hear My Voice sebagai perwakilan dari Indonesia, yang bergerak dalam dunia feminist pada bulan Mei-Juni 2020 dan mendapatkan beasiswa prestasi dari Pemprov Jabar (JFLS) untuk semester ini.

Sekali lagi, selamat Valda Zahirra Sidqi.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.

Chat via WhatsApp