Pelayanan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Dan Pemberian Subsidi Kuota Bagi Mahasiswa Fakultas Hukum Unpas

5 Jul 2020 | Pengumuman | 0 comments

Merujuk surat Edaran Rektor No. 83/Unpas.R/SE/III/2020, tertanggal 31 Maret 2020, dan surat Edaran Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan No. 069/YPT/H.7/IV/2020, serta surat Rektor, tertanggal 29 April 2020, perihal Petunjuk Teknis Pembelajaran Daring di lingkungan Universitas Pasundan, berikut surat Dekan No. 128/Unpas-FH.D/Q/V.2020, tertanggal 1 Mei 2020, perihal sebagaimana yang tertuang dalam surat tersebut, yang ditujukan kepada Bapak/Ibu Orang Tua Mahasiswa FH Unpas, dengan ini disampaikan hal-hal berikut :

  1. Pelaksanaan proses belajar mengajar (PBM) dilaksanakan secara daring melalui LMS Fakultas Hukum Unpas dan metode lainnya.
  2. Pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) dan Ujian Akhir Semester (UAS) dilaksanakan secara daring melalui SITU Unpas.
  3. Pelaksanaan aktivitas Bimbingan, Seminar dan Sidang Sarjana dilaksanakan secara daring melalui Sistem Informasi Tugas Akhir (SITA) dan metode lainnya.
  4. Pelaksanaan pelayanan dilaksanakan juga secara daring melalui Sistem Informasi Pelayanan Terpadu (SILAT).
  5. Sebagaimana yang telah disampaikan terdahulu bahwa terkait dengan kondisi tersebut diatas, Unpas sangat berempati dengan adanya kuliah daring yang berdampak pada pemakaian kuota, oleh karena itu kami akan memberikan bantuan kepada Mahasiswa yang telah melakukan registrasi pada semester genap tahun akademik 2019/2020, berupa subsidi kuota selama proses penggunaan daring. Adapun besaran pemberian bantuan subsidi kuota yaitu sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah), yang pendistribusiannya melalui transfer Bank.
  6. Untuk kelancaran proses pendistribusian bantuan subsidi kuota sebagaimana tersebut diatas, Bapak/Ibu wajib mengisi formulir isian data penerima bantuan subsidi kuota melalui link s.id/subsidikuotafh

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.

Chat via WhatsApp