Kerjasama BBKH Unpas Dengan Pengadilan Negeri Bandung Kelas IA Khusus & Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB

Dipublis tanggal 29 January 2020


Di awal tahun 2020, BBKH Fakultas Hukum Unpas telah bekerja sama dengan Pengadilan Negeri Bandung Kelas IA Khusus dan Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB. 

Penandatanganan perjanjian dengan Pengadilan Negeri Bandung tentang Penyedia Jasa Pemberi Bantuan Hukum Pos Pelayanan Bantuan Hukum Pengadilan Negeri Bandung Kelas IA Khusus TA. 2020. Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh Ketua PN Bandung Kelas IA Khusus Bapak Edison M., SH., M.H., dan dari FH Unpas diwakili oleh Bapak KM Ibnu Shina, S.H., M.H.

Selanjutnya Perjanjian Kerjasama Antara Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB dengan BBKH FH UNPAS tentang Advokat Piket di Pos Bantuan Hukum PN Sumedang Kelas IB, yg menandatangani Sekretaris Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB Bpk R. Syuman Auliarohman, SH., MH. dan KM Ibnu Shina, S.H., M.H. sebagai Kepala BBKH FH UNPAS dan diketahui oleh Ketua PN Sumedang Kelas IB, Bpk Sudira, S.H., M.H.

Dengan kerjasama ini dinformasikan juga ke seluruh lapisan masyarakat bahwa FH UNPAS melalui BBKH FH UNPAS memberikan konsultasi untuk semua masyarakat & pelayanan hukum bagi masyarakat khusus yg tidak mampu secara gratis di PN Bandung dan di PN Sumedang.



Kontak Kami


Fakultas Hukum
Universitas Pasundan

Alamat : Jalan Lengkong Besar 68, Bandung

Telepon : (022) 4262226

Fax. : -

Email : hukum@unpas.ac.id


Total Visitor
085386
Made with by PTIDH FH UNPAS