We Invite You
Oleh Hadiana pada 08 January 2015 05:07:33

Berita Lanjutan

We learn to be expert

Seorang ahli di bidang ilmu hukum lahir dari suatu proses penciptaan sebuah karya dari individu yang kreatif dan menempatkan karyanya dalam mengembangkan suatu profesi yang terhormat melalui research & development.


We learn to be practioner

Disini kami belajar untuk menjadi seorang praktisi dibidang ilmu hukum yang memiliki karakter, mandiri dan profesional dengan sistem pengajaran secara langsung dengan lingkungan dunia profesi.


We learn to be expert

Fleksibilitas dan adaptasi terhadap perubahan lingkungan dunia pendidikan khususnya pendidikan di bidang ilmu hukum, kami mendesain metode pengajaran untuk mencapai tujuan dari perubahan tersebut dengan menerapkan kurikulum yang berbasis kompetensi berdasarkan kepada efektivitas dan efisiensi penyelesaian studi tepat waktu yang adaptif dengan sentral laboratorium hukum dan laboratorium bahasa hukum terutama bahasa Indonesia, Inggris dan Belanda.


We learn to be practioner

Menjadi seorang praktisi dibidang ilmu hukum haruslah dapat bersentuhan langsung dengan liingkungan dunia profesi, di sini kami belajar untuk menjadi seorang praktisi hukum melalui pembinaan dengan sistem multi metode didalam penulisan hukumnya. Penulisan hukum tersebut dapat dilakukan dalam bentuk skripsi, memorandum hukum ataupun studi kasus.


Good law science practioner Borns from great teachers

Profesionalisme dan komitmen untuk menciptakan para ahli hukum, kami belajar dari staff pengajar, guru besar, doktor, master/magister, dan para profesional/praktisi hukum yang handal.


TESTIMONI :

"Jangan lelah mengerjakan sesuatu yang ingin dicapai"

Dr. Jaja Ahmad Jayus, S.H., M.Hum.

Anggota Komisi Yudisial RI / Ketua Bidang Sumber Daya Manusia, Advokasi, Hukum, Penelitian dan Pengembangan.

Dosen/Alumni Fakultas Hukum Universitas Pasundan