Selamat Datang

SELAMAT DATANG

Fakultas Hukum UNPAS mendapatkan akreditas dengan peringkat "A" dari Badan Akreditasi Nasional. Dipertajam oleh kekhasannya dalam kemampuan praktek (Praktisi Hukum) dan penguasaan bahasa Indonesia, Inggris dan Belanda, Fakultas Hukum UNPAS telah melahirkan lawyer handal bertaraf nasional dengan kualifikasi kemandirian, profesional, berkeilmuan, agama yang kuat dan pengembangan budaya.


Fakultas Hukum UNPAS berdiri sejak tahun 1960 memiliki kewajiban untuk menyiapkan SDM yang akan terjun sebagai kompetitor terutama di bidang hukum yang berkaitan dengan pengembangan ilmu hukum dan menciptakan profesionalisme dalam dunia praktisi hukum, dunia bisnis serta menciptakan birokrat yang memiliki wawasan hukum yang luas. Tanggung jawab moral Fakultas Hukum UNPAS adalah turut serta membangun bangsa dan negara melalui pemanfaatan ilmu hukum secara aktif, kreatif dan beretika.

Berita
We Invite You
Hadiana pada 12 March 2014 05:17:32 · Cetak
Jadwal UTS Genap 2013/2014
Bewara Akademik
Diberitahukan kepada seluruh Peserta didik Fakultas Hukum Universitas Pasundan, berdasarkan Kalender Akademik bahwa pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) Semester Genap Tahun Akademik 2013-2014 akan dilaksanakan mulai tanggal, 1 sampai dengan 12 April 2014,  Untuk itu disampaikan hal–hal sebagai berikut:

  1. Pendaftaran Ujian Tengah Semester (UTS) dimulai pada tanggal, 24 sampai dengan 29 Maret 2014;
  2. Proses belajar mengajar (PBM)  menjelang  Ujian Tengah Semester (UTS) berakhir sampai dengan tanggal, 29 Maret 2014;
  3. Tanggal, 8 dan 9 April 2014 seluruh kegiatan Evaluasi atau Ujian diliburkan sehubungan dengan adanya Pemungutan Suara (Pemilu 2014);
  4. Pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) dilaksanakan secara terjadwal (jadwal sebagaimana terlampir);
  5. Lama waktu ujian maksimal 90 (sembilan puluh) menit untuk setiap mata ujian;
  6. Ujian Susulan Tengah Semester tidak diselenggarakan atau dilaksanakan secara terjadwal;
Hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan ujian disampaikan sebagai berikut :

Ketentuan pendaftaran  ujian sebagaimana berikut :

  1. Melunasi : a). Uang kuliah/(DPP) Tahun Akademik berjalan; b). Uang DP/(Dana Pengembangan); c). Dana Laboratorium. Bagi peserta didik yang belum memenuhi kewajian pada point a,b dan c harap menghubungi Kepala Bagian Tata Usaha (KBTU.
  2. Telah Melaksanakan kontrak kredit/perwalian pada Semester berjalan.
  3. Telah menempuh perkuliahan/tatap muka kehadiran minimal 80 % kehadiran.
  4. Bagi peserta ujian diwajibkan menyerahkan data identitas diri ( Kartu Tanda Penduduk (KTP) asal domisili ) dan Pas Foto (ukuran 3 x 4 cm pakai jas almamater).
Dan bagi peserta didik yang belum lengkap identitasnya, kartu ujian tidak bisa dikeluarkan.

Hadiana pada 19 March 2014 06:07:34 · Selanjutnya · 637 Dibaca · Cetak
Google Translate